Wednesday, January 11, 2017

Mobizen, Aplikasi Perekam Layar Yang Mudah Digunakan

merekam layar android

Banyak pengguna android yang belum tahu cara merekam layar androidnya sendiri. Caranya sangat mudah, salah satunya dengan cara menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti mobizen, berikut onjuiq.com kutip dari liputan6.
Ingin membuat video demonstarsi di perangkat Android kamu, membantu teman atau keluarga, atau memperlihatkan bagaimana aplikasi buatan kamu bekerja? Jika ya, maka tips dari Tekno Liputan6.com ini dapat menjadi acuan kamu.

Di Android sendiri tersedia aplikasi--beberapa perlu akses root--yang dapat diunduh hingga menggunakan metode ADB pun dapat dilakukan dengan cukup mudah dan cepat.

Karena banyak pilihan cara dan metode, kali ini Tekno Liputan6.com menyajikan bagaimana cara merekam layar Android dengan menggunakan aplikasi Mobizen.

Usai mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat Android, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memulai proses perekaman.

1. Buka aplikasi Mobizen dan pilih ikon video atau kamera untuk memulai proses perekaman. Saat merekam akan muncul notifikasi di layar kalau Mobizen sedang mulai merekam.

2. Untuk berhenti merekam kamu bisa pilih tanda kotak merah (Stop).

3. Seperti aplikasi rekam layar Android lainnya, kamu juga bisa mengubah pengaturan frame rate, mengatur kualitas video, menyimpan atau membagikannya ke aplikasi pihak ketiga.

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba ya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mobizen, Aplikasi Perekam Layar Yang Mudah Digunakan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.